Monday, January 11, 2016

aku sayang kepadamu

Memiliki rencana program adalah elemen penting dalam efektif, sukses Program tempat kerja kesehatan. Dan Anda ingin program Anda menjadi efektif dan sukses, benar?

Penelitian survei biasanya calo yang 75% atau lebih dari media untuk pengusaha besar memiliki program kesehatan tempat kerja. Namun, dalam sebuah artikel di People dan Strategi (Menangkap Nilai Kesehatan dan Produktivitas) penulis dari Towers Watson menulis bahwa penelitian survei mereka telah menemukan bahwa "hanya 10 persen menjadi 15 persen dari organisasi di setiap pasar (yang disurvei) telah diartikulasikan kesehatan dan strategi kesehatan dengan tujuan dan sasaran yang dinyatakan. "

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Jadi pertanyaan saya adalah: Mengapa begitu sedikit organisasi rencana strategis inisiatif kesehatan tempat kerja mereka? Tentunya tidak bisa karena mereka tidak tahu bagaimana merencanakan!

Berikut ini adalah proses perencanaan tiga langkah Anda pasti akan ingin mengikuti.

Langkah 1: Tujuan Set

Menjadi jelas tentang tujuan program Anda memberi Anda kesempatan untuk kemudian menetapkan tujuan yang tepat. Apa yang ingin Anda capai, membuat atau menyampaikan pada periode waktu yang dicakup oleh rencana? Ingatlah bahwa tujuan hanya target, jadi jangan takut untuk bermimpi besar di sini. Mempertimbangkan menggunakan SMART (spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis dan tepat waktu) Template tujuan. Meskipun penting untuk lebih spesifik, jangan membatasi diri dengan apa yang Anda percaya Anda dapat mencapai. Jadilah kreatif dan membuat peregangan tujuan atau dua untuk membantu Anda mendorong amplop di luar apa yang Anda pikirkan mungkin mungkin.

Langkah 2: Ambil Tindakan pada Tujuan Anda

Untuk setiap tujuan yang Anda tetapkan, daftar keluar tujuan Anda dan langkah-langkah tindakan. Pastikan untuk mengidentifikasi sumber daya dan mendukung Anda akan perlu untuk mencapai masing-masing tujuan tujuan itu. Jelas siapa yang akan bertanggung jawab untuk setiap tugas yang terkait dengan setiap langkah tindakan yang Anda akan melakukan. Pastikan setiap orang yang bertanggung jawab adalah jelas tentang rencana dan tanggung jawab masing-masing dalam hubungan dengan rencana. Mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari satu atau lebih jenis segudang alat perencanaan yang tersedia saat ini. Pastikan untuk meminta persetujuan pemimpin senior dan dukungan untuk rencana Anda. Kemudian mengambil tindakan. Tujuan tidak menjadi nyata kecuali jika Anda mengambil tindakan pada mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : aku sayang kepadamu

0 comments:

Post a Comment