Tuesday, February 28, 2017

Ponsel VoIP Apps: Siapa Punya The Right Stuff



Proyeksi VoIP mobile dan penggunaan aplikasi mobile video menunjukkan miliaran pengguna dekade ini. Sebuah pencarian cepat dari mobile VoIP di Google bermain mengungkapkan lebih dari 1.000 aplikasi yang tersedia. Bagaimana Anda memutuskan apa yang harus dipilih
contoh surat lamaran kerja?
Jika dilakukan dengan benar, ponsel VoIP seperti ilmu roket. Rincian bergerak paket melalui pipa Internet yang kompleks, dan ketika Anda menambahkan video calling dan panggilan menyelesaikan kepada masyarakat beralih jaringan telepon ( "PSTN") mengalikan kompleksitas. Ada sejumlah besar aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis ke orang lain yang memiliki aplikasi. Aplikasi ini membantu, tapi akhirnya mereka tidak sangat berguna. Untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus meyakinkan teman-teman untuk juga men-download aplikasi. Bagaimana jika teman memiliki ponsel pintar yang tidak memiliki sistem operasi Android, atau bagaimana jika itu adalah relatif luar negeri dengan hanya darat atau ponsel tanpa konektivitas internet?
Beberapa aplikasi ini dapat menghubungi PSTN. Salah satu perusahaan mobile VoIP sukses memiliki 400.000 download dari aplikasi, tetapi aplikasi yang tidak memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan. Tidak ada panggilan masuk dan tidak ada surat suara, namun aplikasi telah agak berhasil. Untuk menghemat uang paling banyak, pada kedua panggilan domestik dan internasional, kami merekomendasikan bahwa orang menggunakan aplikasi VoIP yang memberikan nomor telepon permanen untuk perangkat mobile. Dengan cara ini aplikasi dapat menerima panggilan juga. Biasanya, nomor telepon adalah dari AS atau Kanada, karena mereka lebih murah dan lebih mudah untuk memberikan kepada pengguna aplikasi. nomor telepon dari negara lain juga tersedia, tapi kemudian biaya bulanan berulang dari aplikasi jauh lebih tinggi.
Untungnya, ada beberapa perusahaan yang telah melakukan hal yang benar. aplikasi mereka melakukan panggilan ke PSTN dan menerima panggilan dari nomor telepon di dunia. Saya menemukan aplikasi ini sangat berguna di AS, karena saya menolak untuk membeli menit unlimited dari operator nirkabel saya. Ya, Saya suka membeli data, tapi menit? Kenapa mengganggu? Saya bisa menggunakan aplikasi VoIP saya. Dan saya tidak mendapatkan biaya untuk menit masuk. Aku hanya perlu membeli 400 menit per bulan dari operator nirkabel saya karena saya dapat melakukan sebagian besar panggilan saya pada aplikasi VoIP saya. Dan jika aku pergi atas rencana bulanan, operator VoIP biaya saya sekitar 2 sen per menit, sedangkan operator nirkabel saya gouges saya selama 45 sen per menit.
Jadi yang aplikasi penyedia harus Anda pilih? Skype mobile kemungkinan, dan begitu juga Vonage mobile. Mereka memiliki rencana yang menyediakan Anda dengan nomor telepon nyata dan mereka dapat menyelesaikan panggilan ke PSTN. Viber memiliki jutaan pengguna, tetapi tidak ada kemampuan untuk memanggil PSTN. Saya suka memberikan underdog mencoba. Saya menggunakan VOX Mobile Bayar dan Go aplikasi. Untuk $ 1,00 saya bisa men-download aplikasi, mendapatkan nomor telepon, pesan suara, panggilan masuk, panggilan video, pesan teks dan lebih rendah dari Skype menelepon rates.There ada biaya bulanan berulang dengan Pay dan Go rencana; Saya hanya membayar untuk menit aku use.This aplikasi memiliki hal yang tepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel VoIP Apps: Siapa Punya The Right Stuff

0 comments:

Post a Comment